Pages

Jumat, 18 November 2011

Call Of Duty Modern Warfare 3

 

Gameplay









Pengembangan

   Call of Duty: Modern Warfare 3 dikenal dalam pengembangan setelah sengketa hukum antara pendiri Infinity Ward Jason West dan Vince Zampella dan Activision memecat pasangan tersebut dari perusahaan.      Beberapa karyawan Infinity Ward keluar mengikuti West dan Zampella sebagai akibat dari sengketa yang sedang berlangsung, menyebabkan Activision untuk meminta jasa dari Sledgehammer Games dan Raven Software untuk membantu pengembangan judul.
   Pada tanggal 13 Mei 2011, empat trailer teaser dirilis pada Call of Duty di YouTube halaman, secara terpisah berjudul "Amerika", "Inggris", "Perancis" dan "Jerman", menunjukkan berbagai lokasi dari permainan. Pada hari sama, situs video game Kotaku membocorkan informasi tentang permainan, menegaskan bahwa itu akan menjadi sekuel langsung keCall of Duty: Modern Warfare 2 , rincian sebagai juga tentang senjata, tingkat dan mode yang ditemukan dalam permainan.
Pada tanggal 23 Mei 2011, Activision merilis trailer pertama untuk game Call of Duty: Modern Warfare 3 di YouTube selama NBA Conference Final Barat.
   Pada tanggal 31 Mei 2011, Activision mengumumkan Call of Duty Elite , layanan sosial baru untuk Call of Duty komunitas untuk melacak dan membandingkan statistik, membuat video dan konten akses premium. Layanan ini akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam Call of Duty: Modern Warfare 3, dan akan meluncurkan bertepatan dengan rilis game.
   Pada 6 Juni, 2011 11:00 (PDT), demo gameplay live pertama Modern Warfare 3disampaikan oleh Robert Bowling dan Glen Schofield di E3 2011.
Pada 14 Juni 2011, 12:35 (EST), demo gameplay live pertama dari Survival mode dimainkan oleh Jimmy Fallon dan Simon Pegg pada Late Night with Jimmy Fallon.

 

Sinopsis

Karakter

   Permainan akan mengembalikan anggota Task Force 141 bernama John "Soap" MacTavish, mantan anggota SAS John Price dan informan Rusia bernama Nikolai yang kabur ke India setelah membunuh seorang Letnan Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat yang bernama Shepherd. Seorang Ultranationalist dari Rusia, Vladimir Makarov juga akan Muncul sebagai tokoh antagonis utama permainan. Beberapa karakter baru telah ditambahkan, termasuk Derek "Frost" Westbrook dan Sandman, sepasang anggota Delta Force yang beroperasi di kota New York; Marcus Burns, seorang Sersan di Special Air Service yang bertugas di London, dan Yuri, mantan Prajurit Spetznas dan anggota pasukan Loyalis Russia. Selain itu, Wallcroft, Griffen, Kamarov dan mantan senior Captain Price, Captain MacMillan juga akan kembali berpartisipasi dalam permainan ini lalu beberapa masa lalu yang terkuak seiring dengan berjalannya waktu.
Timothy Olphant diumumkan untuk mengisi seorang karakter bernama Grinch.

Plot

   Permainan meneruskan cerita dari Call of Duty: Modern Warfare 2, di mana Rusia meneruskan invasi ke Amerika Serikat, dan memperluas serangan di beberapa negara bagian Eropa , termasuk Inggris, Perancis dan Jerman. Kampanye juga direncanakan di Somalia, Sierra Leone, Moskow dan Dubai.

Cerita

   Setelah membunuh Letnan Jenderal Shepherd, Kapten John Price dan Nikolai mengevakuasi Kapten "Soap" MacTavish yang terluka ke persembunyian Nikolai di Himachal Paresh, India. Disana Soap langsung diberikan perawatan oleh dokter. Saat Soap sedang dirawat lukanya, grup besar prajurit dibawah komando, Vladimir Makarov, menyerbu persembunyiannya dengan harapan membunuh ketiga itu. Seorang mantan prajurit Spetsnaz, Yuri, membantu Price dalam memberi perawatan luka pada Soap, mengamankan jalan ke lokasi penjemputan dan keluar dari negeri tersebut.
   Invasi Rusia ke Amerika Serikat berlanjut, pertempuran Manhattan Bawah sudah mencapai puncaknya. Pasukan Delta-Force dengan nama alias tim "Metal" dibawah komando Sandman diturunkan di kota New York untuk menghalau penyerangan Russia bersama Sungai Timur. Tim Metal berhasil menghancurkan alat pengacau sinyal di atap Bursa Saham New York dan dievakuasi oleh helicopter lalu membantu U.S. Navy Seal dalam penyusupan ke Oscar II untuk memakai senjatanya melawan pasukan Angkatan Laut Russia. Dengan hasil aksi Tim Metal, pasukan Russia mundur dari Pantai Timur dan mungkin, seluruh AS.
   Dua bulan kemudian, Presiden Russia Vorshevsky mengumumkan rencana untuk melakukan perdamaian dengan Amerika Serikat di pertemuan di Hamburg, Jerman. Saat pengumumannya, orang yang loyal ke Makarov menyabotase pesawatnya. Agen dari Federal Protective Service mampu mengamankan Alena Vorshevsky, putri Presiden namun Presiden sendiri disandera oleh Makarov untuk mendapatkan kunci nuklir.
Dengan sembuhnya Soap dari luka, Yuri memberi Price intel tentang penjual senjata yang melibatkan Makarov di Sierra Leone. Task Force 141, sekarang hanya ada Price, Soap dan Yuri pergi menuju salah satu gudang dan hanya menemukan gudang tersebut kosong. Bertiga mendorong jalur mereka menuju gereja terletak di tengah kota, tetapi mereka terlambat dalam merebut kembali kargo tersebut. Mendapatkan informasi dari manifes pengiriman, Price mengetahui ada tiga paket yang berisi senjata kimia didistribusikan di Eropa, yang dimaksud untuk penyerangan di Paris, London dan Berlin. Price diam-diam menginformasikannya kepada mantan mentornya, Kapten MacMillan untuk penemuan dia dan meminta intel sebagai permintaan di Pripyat, ini memandu mereka ke penguasa lokal di Somalia.
   Sementara itu, Pasukan Inggris SAS yang dipimpin oleh Sersan Wallcroft diturunkan untuk menghentikan pemakaian salah satu senjata kimia di London. Mereka mengamankan Pelabuhan dan mengejar Terroris lewat terowongan kereta bawah tanah. SAS Team berhasil menghancurkan truk yang diduga membawa senjata kimia namun itu hanyalah umpan. Truk yang sebenarnya membawa bom meledak di suatu tempat di London. Lusinan serangan kimia diketahui sudah sukses dilakukan di kota besar di Eropa Barat. Di Hamburg, Tim Metal diturunkan untuk menolong Wakil Presiden Amerika Serikat, dengan bantuan tank M1 Abrams, setelah pasukan Rusia meluncurkan serangan darat bersama mengikuti serangan kimia.

Download by Ganool: Download 

0 comments:

Posting Komentar